Pages

Kamis, 01 September 2011

Main Dance2 revolution sama ade' sepupu = Sweat2 revolution

Ohayoo :)

Kali ini gue mau cerita (+curhat) soal permainan abad ini, Dance2 Revolution

Now, karena gue udah ngegusur ade' sepupu gue yang lagi main War Craft 3 kita mulai aja

Jadi ceritanya gue abis makan + ke rumah nenek gue = cape malem2. Ahirnya gue pulang ke rumahnya eyang gue berniat bobo sampe siang. Terus pas gue masuk ruang tengah langsung terlihat pemandangan yang begitu indah. Eyang gue, beserta cucu2nya (yang notabene ada 5 dan masih sekitar 5 tahun lah semuanya) main DANCE2 REVOLUTION (di PS)!!! Mirip apa gitu deh. Karena rame yaudah ikut juga. Nah sepupu gue yang palng jago itu, masternya lahh, FAARIS!! (jeng jeng jeng) Levelnya aja difficult terus. Kalo gue? Beginner dong --". Faris dengan seragam lengkap dancenya (singlet/kaos dalem + celana jeans) ngehajar tempat injek2nnya. Terus habis itu trio kwek2, Salma, Saras, Raya ngancurin injek2annya. Terus GUE! Sekitar 5 menit sesudahnya Failed. Memalukan. Lagunya itu2 terus gue lupa judulnya tapi yang nyanyi Gwen Stefani. Asli abis itu  gue + sepupu2 gue pada basah kuyup gara2 terlalu semangat. Acara tersebut ditutup oleh emak2 yang nge dance kyk orang imbisil

Sungguh terlalu = ="

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhIMWTmbSqa0nLngq_a_4OaNGSSgbehYhfPF8vYrmCtkSsCsLYWVFKhGRfJFE20y1eUW6Yr1iU6bwd8brthAWoZIKO30xXL5pVMiRWFplalKedCZ51ayafzyYRCeS9pBmiLTQ6daAFSGRuB/s320/dancedancerevolution5thqv9.jpg


0 komentar:

Posting Komentar