Pages

Rabu, 31 Agustus 2011

Siksaan Jiwa dan Raga (?)

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaarghh!! (kan udah gede jadi pake gue lo)

Asli gue masih pengen tidur :( Bantalnya yang empuk itu loh euuuuuhh.

Btw "HAPPY IDUL FITRI TO YOU ALL YANG MERAYAKAN" Akhirnya setelah sebulan penuh menahan lapar-haus-nafsu (kyknya ga pernah tergoda kalo soal napsu*BOONG BANGEET) akhirnya lebaran jugaaa niiich! HHOOOek ! (muntah kebanyakan makan ketupat). Tapi asli deh gue enegh makan ketupat. Itu itu ajaa yaa ketupat + rendang + opor ayam + sambel buncis = kebobrokan mental. Ehh iyaa lebaran pada dimana nih? Gue di lampung. Kemaren pas lebaran gue hampir mati capeeee' beneer!
---------> Daftar kegiatan (?)
- Bangun (jam 6)
- Sholat ied (setengah 7 ya?)
- Ke kuburan eyang gue
- Ke rumah nenek gue
- Ke kuburan kakek gue
- Ke rumahnya andung (neneknya sepupu gue)
- Ke rumahnya umi (neneknya sepupu gue)
- Ke rumahnya nenek gajah mada (neneknya sepupu gue JUGA)
- Ke rumahnya tetangga2 nenek gue

Setelah siksaan yang mendera jiwa dan raga akhirnya gue bisa beristirahat dengan tenang (Rest In Peace). Yang tadinya nge cliing jadi dekil + kumel. Tinggal bilang 'Oom belum makan oom' dapet deh THR tambahan (paling banyak ceban).

Terus malemnyaa...
KE RUMAH SODARA LAGI GITU LOH!!! Jadi gu baru bisa BENER2 istirahat tanpa ada syaiton penggangu jam 11 malem.

R.I.P Sekar




0 komentar:

Posting Komentar