Pages

Jumat, 24 Februari 2012

A Lot of Narsism in the World

ASTAGA..
iya.. ASTAGA..

Udah lama banget gue ga ngurusin nih blog. Udah buanyaaaaak banget yang pengen gue ceritain, dan udah banyaaak banget yang berubah.

Sekarang gue udah kelas 8, 8-2, tornado, entertwo, yah whatever lah. Ga kerasa waktu begitu cepat berlalu (hiks..). Temen-temen gue baru semua, yang tetep ya cuman Nanda, Eva, Tia, Yusrina, Yosua, daan Tommy yang notabene adalah temen kelas 7 gue. Gue ketemu temen gue dari SD, si Meiga, Muri, Luqman, Aulia lagi sih. Kalo gue? Berubah dong! Sekarang gue lebih unyuu, lebih abnormal, lebih keren, dan lebih famous tentunya (kalo mau muntah muntah aja. gue udah dari tadi)


Aah yaa kelas gue yang sekarang mm lumayan lah, yaa emang kadang ada yang di bully lah, ada yang muka dua lah (lirik lirik), tapi semuanya fine sih. Nah sekarang alasan gue ngasih judul ini bermula dari Diva Ndut yang membeli kamera baru. Walhasil anak-anak kelas gue mendapat sarana bernarsis dengan kamera tersebut.. Beberapa bukti kehancuran mental anak-anak ini adalah..

Inilah  Dhea, Gue, dan Diva yang merangkap sebagai penunggu tangga

                 
Kebrutalan anak-anak ini terbukti dengan memaksa bu Budi untuk ikut bernarsis. 


Aah sangat mengharukan bukan, betapa anak - anak ini kuat sekali bernarsisnya. Oke saya Sekar di sini undur diri.. Salam Narsis


0 komentar:

Posting Komentar